Blogger news

Pages

DVB

TeVii S650 USB Dengan kotak produsen S650 Satellite Receiver TeVii Taiwan memperkenalkan pengembangan lebih lanjut dari DVB-S nya USB, Box S600 yang sekarang juga mampu HDTV Dish penerima definisi tinggi Jaringan saluran.


Kotak S650 datang dalam kasus logam yang memberikan tampilan yang sangat kokoh dan tingkat pengerjaan juga sangat tinggi. Belakang fitur-fiturnya IF satelit input serta output loop-through. Sebuah paket daya eksternal - yang juga dihubungkan ke panel belakang - menyediakan kotak dengan semua daya yang diperlukan.

Di satu sisi kami menemukan satu antarmuka host USB untuk menghubungkan kotak untuk PC berbasis Windows atau Linux dengan USB 2.0. Dalam kasus Anda bertanya-tanya: ya, itu benar TeVii juga menawarkan driver Linux untuk produk terbarunya. LED inframerah terletak di belakang penutup pelindung pada panel depan untuk mengambil perintah dari remote control, fitur yang bekerja dengan cemerlang dalam pengujian kami.

Paket lengkap datang lengkap dengan kotak USB S650, paket daya eksternal, kabel USB 2.0, remote control, panduan pengguna singkat itu, baterai remote control serta CD dengan semua perangkat lunak yang diperlukan dan drive. Sebuah petunjuk yang komprehensif yang tersedia sebagai PDF.

Sehari-hari

Sebagai persyaratan sistem minimum untuk yang baru Kotak USB-nya TeVii menentukan 31GHzor Intel Pentium yang lebih tinggi, untuk kemampuan HDTV kotak membutuhkan Intel Pentium 4 2 GHz dengan 128 atau 256 MB RAM masing-masing, DirectX 9 atau lebih tinggi serta kartu grafis dengan minimal 16 MB khusus memori. Tentu saja USB 2.0 port juga diperlukan. Secara umum, kebanyakan PC modern akan mampu memenuhi persyaratan ini, karena MS Windows 2000, XP dan Vista yang semuanya didukung. Driver Linux juga tersedia.

TeVii kapal kotak dengan berbagai macam aplikasi software seperti TeVii di rumah suite perangkat lunak, perangkat lunak untuk Internet-via-satelit, Grabber Sky - yang akan kita bahas kemudian secara lebih rinci dan perangkat lunak PC ProgDVB terkenal dan populer untuk
DVB-S / 2. Kami Windows Vista PC diakui TeVii S650 kotak kanan setelah plugging dan mendorong kita untuk memasukkan CD driver. Terima-penuh TeVii tidak hanya menyediakan driver 32-bit Windows, tetapi juga semua 64-bit driver bahwa Windows Vista64 pengguna perlu. Ini adalah kejutan tak terduga dan titik kita tidak bisa memuji sangat cukup. Ia hanya bisa berharap bahwa produsen lain mengikuti contoh TeVii dan dengan cara mendorong upgrade ke 64-bit platform operasi.

Driver yang diperlukan yang dipasang di angin dan sebagai langkah selanjutnya kami menganjurkan menginstal perangkat lunak lengkap paket-usia dari CD. Proses instalasi dari aplikasi individu untuk sebagian besar cukup jelas. Ketika peranti lunak TeVii diluncurkan untuk pertama kalinya pengguna disambut oleh jendela hitam dan daftar saluran yang masih kosong, karena tidak ada pra-disimpan saluran yang tersedia. Antarmuka pengguna myTeVii jelas terstruktur dan terlihat cukup mudah. Untuk sebelah kanan kami menemukan saluran dan daftar satelit, dengan saluran TV Dish yang sebenarnya sedang ditampilkan di sebelah kiri itu. Tentu saja ukuran jendela saluran televisi Dish dapat berubah sesuai kebutuhan dan pergi tanpa mengatakan bahwa modus layar penuh presentasi adalah memanfaatkan-mampu juga. myTeVii cukup internasional dan dapat disesuaikan untuk bahasa-bahasa berikut: Inggris, Jerman, Perancis, Arab, Cina, Finlandia, Italia, Polandia, Rusia, Spanyol dan Swedia.

Kotak TeVii mendukung DiSEqC 1.0 untuk protokol hingga empat LNB serta protokol 1.1 yang berarti dapat digunakan dengan antena multi-fokus. Pemilik antena bermotor dirawat karena baik hardware dan software yang kompatibel dengan protokol DiSEqC 1.2 dan 1.3 (USALS). Pengaturan USALS dapat diatur dengan sangat mudah melalui menu pengaturan dari peranti lunak TeVii yang sepenuhnya mengendalikan piring 1.3 berbasis bermotor.

Secara umum satelit penerima TeVii di-rumah software memungkinkan sejumlah besar pilihan konfigurasi, seperti mendefinisikan parameter LOF individu untuk setiap satelit. Nilai-nilai yang sesuai untuk Ku dan C band serta untuk LNB yang digunakan untuk penerimaan sinyal melingkar sudah pra disimpan. Selain itu, beberapa klik mouse adalah semua yang diperlukan untuk mengubah parameter DiSEqC juga.

Setelah perangkat lunak telah dikonfigurasi untuk bekerja dengan peralatan antena yang ada langkah berikutnya terdiri dari melakukan pencarian saluran untuk mengisi memori saluran hampir tak terbatas dengan data. Untuk itu, daftar satelit preset dengan 177 posisi Eropa, Asia dan Amerika tersedia. Ini dan data transponder yang sesuai sangat up-to-date, dan bahkan jika parameter yang aneh mungkin tidak 100% akurat ini dapat dikoreksi pada jagoan dengan mencari pengaturan yang diperlukan di SatcoDX.com.

Jelas adalah mungkin untuk mengedit data satelit dan / atau transponder dengan memperbarui entri yang sudah ada dengan hanya beberapa klik mouse atau dengan memasukkan satelit baru atau transponder dengan cepat. Jika Anda ingin mengisi memori saluran kotak TeVii itu sudah cukup untuk menandai satu, beberapa atau semua transponder dari satelit dan mengaktifkan pencarian saluran. Perangkat lunak ini mengambil sedikit kurang dari delapan menit untuk memindai satelit dengan 100 transponder, yang merupakan prestasi rata-rata sedikit di atas.

Selama pengujian kami kotak TeVii menyampaikan beberapa hasil yang luar biasa. Di satu sisi ternyata memiliki ambang yang rendah dan dapat juga menangani sinyal yang lemah, seperti trans-misi dari ASTRA 2D 28,2 ° BT di lokasi uji kami di Munich, misalnya. Di sisi lain bekerja sangat baik dengan sinyal SCPC dan tidak memiliki masalah pemrosesan rendah-band-lebar sinyal SCPC.
Tes transponder kami pada TURKSAT 42 ° BT dengan simbol rate hanya lebih dari 2000 KS / s datang sempurna.

Pada mode penerimaan TeVii dapat diatur untuk menampilkan informasi EPG pada status bar dari jendela aplikasi, jika data ini disediakan oleh saluran masing-masing. Selain itu, masukkan OSD penuh dapat dipanggil, yang sangat berguna ketika mengendalikan kotak dari sofa dengan remote control yang disertakan. Kami yakin bahwa tata letak OSD pantas pujian khusus karena tidak hanya menampilkan nama saluran ketika zap-ping, tetapi juga menyediakan informasi EPG diperpanjang dan cara ini menawarkan banyak informasi latar belakang lebih rinci dari yang biasanya kita harapkan ketika berpindah saluran. Ini adalah fitur yang benar-benar besar bahwa kita benar-benar cinta! Berbicara tentang penghargaan khusus, perangkat lunak ternyata berkomunikasi cemerlang dengan remote control yang disertakan, yang diberi label dengan jelas dan nyaman untuk digunakan.

Daftar saluran lain titik yang tinggi dan menawarkan seluruh banyak menyortir dan menyesuaikan pilihan. Misalnya, Freesat saluran dapat diurutkan sesuai dengan karangan bunga, transponder orsatellites TV atau saluran radio dapat memudar dengan mudah klik tombol dan Anda bebas untuk mengatur beberapa daftar favorit. Daftar saluran dapat diedit langsung di jendela utama. Masing-masing entri dapat diperbarui melalui satelit, diganti namanya atau dilindungi dengan kode PIN dari pemirsa yang tidak sah, seperti anak-anak.

Untuk beralih solusi DVB-S / 2 PC saluran ok dengan sekitar tiga detik. Antara HDTV dan saluran SDTV dibutuhkan sedikit lebih lama. Satu keuntungan utama dari penerima DVB untuk PC adalah pilihan untuk merekam ke dalam hard disk PC, dan ini juga salah satu kartu menarik dari TeVii Sky Grabber. Catatan Timer dapat diatur dengan mudah dan pergeseran waktu adalah memanfaatkan-mampu, berarti bahwa Anda dapat membekukan program saat ini setiap saat dan kemudian melanjutkan dari titik yang persis dengan satu sentuhan tombol. Fitur lain praktis adalah perangkat lunak kemampuan TeVii rekaman semua peristiwa dalam mode DVD-kompatibel khusus, selain untuk transport stream standar.

EPG yang terintegrasi adalah sebuah keindahan serta dan menampilkan semua informasi dengan cara yang terorganisasi. Acara dapat ditandai untuk merekam langsung di EPG, dan Anda bahkan dapat mengatur timer untuk merekam acara setiap hari atau mingguan. Untuk memastikan Anda tidak melewatkan adegan tunggal Anda bahkan dapat menambahkan waktu ekstra sebelum awal setelah akhir setiap peristiwa yang direkam.

Kesan keseluruhan yang sempurna dari peranti lunak TeVii dibulatkan oleh antarmuka plugin yang berdedikasi. Hal ini memungkinkan pengembang software untuk menciptakan ekstensi dan add-ons untuk TeVii saya dan menawarkan fitur baru dan berguna. Satunya hal yang kita melewatkan yang sangat kurang selama pengujian kami sedang dapat menggunakan modul CI untuk penerimaan TV-berbayar. Namun, produsen akan bundel kartu dengan pembaca kartu USB untuk beberapa wilayah tertentu pada saat laporan ini akan diterbitkan.

Gambar representasi dan daya proses

PC tes kami dilengkapi dengan prosesor Intel Core2 Duo 1,8 GHz dan mampu menampilkan SDTV dan HDTV baik 720p atau 1080i benar-benar sempurna, bahkan tanpa menguras kekuatan pemrosesan terlalu banyak dari sistem. Ini berarti Anda dapat bekerja dengan aplikasi lain saat menonton TV satelit menggunakan aplikasi TeVii saya. Dengan sistem Intel Pentium IV sedikit lebih tua bebas interferensi HDTV pada mulanya hanya bisa untuk 720p, sedangkan 1080i menghasilkan sejumlah penurunan, namun pabrikan segera merespon dan meluncurkan peranti lunak versi baru selama pengujian kami, yang ditetapkan bahkan masalah ini.

Perangkat lunak tambahan

Sebagian besar wilayah metropolitan memiliki kecepatan tinggi infrastruktur Internet situasinya adalah sedikit kurang memuaskan di beberapa daerah pedesaan. Sering tidak ada jaringan kabel dan DSL solusi terkadang tidak bekerja karena jarak yang besar antara pertukaran dan pengguna. Dalam kasus ini Internet-via-satelit akan menjadi alternatif yang nyata dan Data TeVii aplikasi yang datang dengan S650 yang merupakan alat perangkat lunak yang tepat untuk itu. Ketika menginstal perangkat lunak ini menginstal driver jaringan yang memungkinkan untuk mengatur dan mengedit semua parameter TCP / IP yang dibutuhkan. Itu sudah cukup untuk memilih penyedia yang diinginkan (dari daftar 27 provider / posisi satelit) atau Anda dapat memilih untuk memasukkan semua rincian secara manual. Perangkat lunak kemudian memeriksa jika antena sejajar dengan benar dan mengaktifkan akses Internet. Perangkat lunak demo SkyGrabber juga datang dari bidang internet-via-satelit dan bergantung pada kenyataan bahwa - bertentangan dengan darat internet akses internet-via-satelit mengirimkan data tidak untuk satu pengguna khusus, tetapi pada dasarnya untuk setiap satu dalam footprint satelit. Data yang diterima dari satelit disaring dan SkyGrabber mencoba mengumpulkan potongan-potongan musik, film dll untuk membuat file yang lengkap. Harap dicatat, bagaimanapun, bahwa bahan tabungan pihak ketiga mungkin ilegal dalam keadaan tertentu.

 

Blogger news

Blogroll

About

free counters